Notification

×

Iklan

Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Pimpin TSR III ke Ranah Palabi Timpeh

Jumat, 31 Maret 2023 | 23:30 WIB Last Updated 2023-04-12T23:02:49Z

Wakil Ketua DPRD, Adi Gunawan, saat menyerahkan bantuan pada pengurus masjid.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com — Sebentar lagi masyarakat bakal berhadapan dengan pemilihan umum, presiden, DPRD, DPD dan pemilihan kepala daerah. 

Untuk itu mari jaga kerukunan dan kekompakan. Masyarakat boleh berbeda pilihan tapi tetap damai, harmonis, dan aman.

Itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD, Adi Gunawan yang juga merupakan ketua tim III Safari Ramadhan di hadapan jamaah Masjid Nurul Huda, Jorong Bukit Tujuh, Nagari Ranah Palabi, Kecamatan Timpeh, Jumat (31/3/2023) .

Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama, salat magrib berjamaah, salat isya, tarawih dan witir. Dalam tatap muka tersebut, Ir.Adi Gunawan memperkenalkan rombongan Tim III Safari Ramadhan yang terdiri dari kepala OPD, ASN, pihak kepolisian, dan mubaliq.

Jumlah Tim Safari Ramadhan Pemkab Dharmasraya sebanyak 17 tim. Masing- masing tim mengunjungi tiga masjid yang tersebar di 52 nagari

Sementara itu Walinagari Ranah Palabi, Viko Andesolta Putra, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim III Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Huda. 

Suatu kehormatan bagi warga Nagari Ranah Palabi kedatangan rombongan Pemkab Dharmasraya, diharapkan membawa angin segar bagi kemajuan pembangunan di nagari ini.

"Kami masih butuh peningkatan mutu jalan, perbaikan jembatan, jaringan telokomunikasi dan normalisasi sungai untuk menimalisir bencana banjir,” ucapnya. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update