Notification

×

Iklan

TSR VIII Dharmasraya Sambangi Masjid Baiturrahman Nagari Koto Laweh

Sabtu, 01 April 2023 | 06:06 WIB Last Updated 2023-04-12T23:12:00Z

 Kepala Bapppeda serahkan bantuan pada pengurus masjid.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com — Hadirnya Tim Safari Ramadhan  kabupaten ke masjid dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat agar dapat menjadi kekuatan, untuk selalu bersinergi membangun Dharmasraya yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan oleh  ketua tim VIII Safari Ramadhan juga yang kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapppeda) Paryanto, ini adalah kunjungan ke tiga, setelah sebelumnya TSR VIII menyambangi Masjid Baiturrahman Jorong Koto Panjang Nagari Koto Laweh kecamatan Koto Besar yang notabene juga berbatasan langsung dengan Provinsi Jambi, Jumat (31/3/2023).

Paryanto juga menyerahkan sejumlah bantuan dari pemerintah daerah, berupa uang tunai Rp 10 juta, Alquran dan tikar sholat , yang di serahkan langsung ketua tim VIII TSR, dan disaksikan oleh anggota DPRD, Camat, Walinagari serta para jemaah.

Sementara itu Wali Nagari Koto Laweh Didik Robi Cayadi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim TSR kedaerah kami ini, pada kesempatan itu dirinya meminta kepada pemerintah daerah melalui Ketua TSR VIII.

Untuk dapat melanjutkan pengaspalan dengan hotmix jalan sepanjang lebih kurang 800 meter di jorong Bukit Gading yang patut segera di kerjakan, pintak Didik Robi Cayadi. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update