Notification

×

Iklan

Tim VIII SR Sambangi Mushalla Nurul Ikhlas Nagari Muaro Sopan

Kamis, 30 Maret 2023 | 06:15 WIB Last Updated 2023-04-12T23:19:36Z

Tim safari ramadhan serahkan bantuan pada pengurus mushalla.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com — Dalam kunjungan keduanya, Tim VIII Safari Ramadan kembali mengunjungi rumah ibadah, kali ini Mushalla Nurul Ikhlas, di Jorong Sungai Sakai Nagari Muaro Sopan, Kecamatan Padang Laweh.

Kunjungan kali ini juga menyerahkan bantuan senilai Rp10 juta, Alquran, dan karpet untuk shalat, Rabu (29/3/2023).

Pada kunjungan itu selaku ketua tim Paryanto juga menyampaikan sejumlah pesan dari Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, diantaranya agar seluruh stakeholder yang ada, seperti ninik mamak, sekolah, lingkungan dan terlebih lagi orang tua, agar menjaga anak-anak dari pengaruh narkoba. 

Menurutnya, di samping itu kenakalan remaja lainnya yang juga perlu diawasi secara bersama adalah aksi balapan liar. Dimana aksi tersebut sering dilakukan, sebut saja di lokasi jalan baru, Kecamatan Pulau Punjung. 

Aksi tersebut di amping melanggar undang-undang lalulintas karena dilakukan di jalan raya dan tanpa izin, aksi tersebut juga memgancam jiwa dan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Selain itu, pemerintah daerah sudah menyediakan layanan untuk mengurusi pasport di Dharmasraya, jadi masyarakat bumi mekar ini tidak susah lagi mengurus jauh jauh ke Padang atau ke Bukittinggi. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update