Notification

×

Iklan

Sambangi Masjid Syuhada Kurnia Koto Salak, Sutan Riska Berbagi Informasi

Senin, 03 April 2023 | 23:30 WIB Last Updated 2023-04-12T15:10:43Z

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, saat menyerahkan bantuan.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Tim Safari Ramadhan 1444 H/2023 M, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, kembali keliling Dharmasraya. 

Kali ini menyambangi Masjid Syuhada, Jorong Hidayah, Nagari Kurnia Koto Salak, Kecamatan Sungai Rumbai, Senin (3/4/2023) malam. 

Sutan Riska mengajak ratusan jamaah untuk menjalani ibadah puasa Ramadhan dengan penuh semangat dan ceria. Mengisi kegiatan keagamaan seperti tadarusan, sholat tarawih dan witir di masjid dan kegiatan positif lainnya yang  tidak mengurangi nilai ibadah, hingga nanti bertemu hari nan fitri atau hari raya idul fitri.

Sutan Riska juga menyampaikan pemerintah daerah sedang menggalakkan imunisasi polio terhadap anak. Maka dari itu diharapkan kepada warga Nagari Kurnia Koto Salak yang mempunyai anak atau balita yang belum mendapatkan imunisasi polio, segera memberi tahu petugas yang ada disetempat. 

Begitu juga dengan masih ditemukannya kasus stunting, bupati mengajak semua untuk lebih peduli, dan mengajak para dermawan memberikan asupan makanan yang diperlukan kepada anak di sekitarnya.

Qadarullah, di Masjid Syuhada itu juga Sutan Riska bertemu dengan guru ngaji beliau sewaktu kecil di kampungnya Sungai Rumbai. Ia mengajak jamaah mengaminkan agar guru ngaji tersebut berbadan sehat dan berumur panjang, 

Ketua Umum Apkasi itu juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dalam merencanakan  perjalan umrah ke tanah suci mekah. Pasalnya banyak terjadi penipuan yang mengakibatkan kerugian bagi para calon jamaah. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update