Notification

×

Iklan

Kecelakaan di Dharmasraya, Penumpang Mobil Luka-luka

Sabtu, 29 April 2023 | 13:52 WIB Last Updated 2023-04-29T06:52:54Z

Kedua mobil yang mengalami kecelakaan.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Dharmasraya, di Jorong Parit Baru,  Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Sabtu (29/4/2023).

Melibatkan Honda Brio BA 1069 GQ dengan Mitsubishi Xpander Ultimate B 2689 FKL. Dalam peristiwa itu, tak ada korban jiwa. Hanya saja kedua kendaraan mengalami rusak parah.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, melalui Kasat Lantas Iptu Sayyib Malik Ibrahim, didampingi Kanit Gakkum, Aiptu Zolmi Putra, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 04:20 WIB.

Kejadian berawal ketika Honda Brio BA 1069 GQ dikemudikan Fajar Ramdan datang dari arah Bungo menuju Padang dengan kecepatan sedang. 

Sesampai di TKP, mobil mengambil jalan agak ke kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang Mitsubishi Xpander Ultimate B 2689 FKL yang dikemudikan Reno Budiman, lalu kedua pengemudi hilang kendali, maka tabrakan tidak bisa dihindari lagi. 

Pengemudi Brio BA 1069 GQ menderita luka robek pada dahi dan luka lecet pada wajah dirujuk ke UPT RSUD Sungai Rumbai. Penumpang Honda Brio, Sindi Hermalia Putri Dewi menderita luka robek pada dagu dan luka lecet pada wajah dirujuk ke UPT RSUD Sungai Rumbai.

Sementara penumpang Xpander Ultimate B 2689 FKL Fariez Aulia Firman menderita Luka robek pada jari kaki sebelah kanan, luka lebam pada dada, dirujuk ke UPT RSUD Sungai Rumbai dan penumpang Xpander Ultimate Siska Amtasari menderita luka robek pada jari kaki sebelah kanan dirujuk ke UPT RSUD Sungai Rumbai.

Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan. "Kendaraan kita amankan di Polres Dharmasraya," kata Kasat Lantas. (*/lk)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update