Notification

×

Iklan

DPRD Dharmasraya Gelar Rapat Paripurna Laporan LKPj Bupati

Kamis, 09 Maret 2023 | 22:46 WIB Last Updated 2023-04-12T15:50:02Z

Bupati usai menyerahkan LKPj pada pimpinan DPRD.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, didampingi wakil ketua, Adi Gunawan, dan Ade Sudarman, memimpin paripurna penyampaian nota penjelasan bupati terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) 2022, Kamis (9/3/2023) 

Sidang Paripurna DPRD tersebut dihadiri bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Sekretaris Daerah Adlisman, Forkopimda, dan lainnya.

Ketua DPRD mengucapkan selamat kepada bupati atas prestasi yang telah diraih seperti penghargaan dari Ombudsman RI atas predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik tahun 2022.

Lencana Bakti Ekonomi Desa dan penghargaan atas capaian 100% Transformasi Pengelolaan Dana Bergulir Masyarakat Eks PNPM-MPD menjadi BUM Desa bersama LKD di Kabupaten Dharmasraya dari Menteri Desa PDT dan transmigrasi RI.

Penghargaan ini diberikan atas komitmen pemerintah daerah dalam upaya pembangunan desa dan pengelolaan BUM Nag yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

Penghargaan berupa sertifikat sebagai kabupaten bebas Frambusia dari Kementerian Kesehatan RI, penghargaan ini diberikan atas komitmen pemerintah daerah dalam mencegah munculnya penyakit Frambusia di Kabupaten Dharmasraya. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update