Notification

×

Iklan

Ketua DPRD Pariyanto Hadiri Pisah Sambut Kajari

Senin, 27 Februari 2023 | 13:30 WIB Last Updated 2023-03-06T02:22:41Z

Ketua DPRD, Bupati, hadiri pisah sambut kajari.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya dari yang lama M. Haris Hasbullah, kepada Dodik Hermawan, Senin (27/2/2023).

Hadir Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Sekda H Adlisman, Forkopimda, Sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Camat serta para Walinagari Se Kabupaten Dharmasraya.

Pariyanto mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru pada M. Haris Hasbullah, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan semakin sukses ke depannya. Mutasi jabatan baik di lingkungan pemerintahan, TNI, Polri, dan Kejaksaan Negeri Tinggi sendiri merupakan hal yang wajar dan harus dilalui. 

"Tidak hanya pimpinan saja tetapi juga dijajaran bawahan. Itu merupakan proses perbaikan ataupun peningkatan karir yang mau tidak mau harus dijalani, " jelas Waketum Adkasi ini. 

Selamat juga kepada bapak Kajari Dharmasraya yang baru, Dodik Hermawan, sebut Pariyanto. Semoga ditempat yang baru ini dapat menjalankan tugas dengan lancar. Kita berharap terjalin kerjasama dan silahturahmi yang baik antara pemerintahan maupun DPRD dengan Kejaksaan Negeri ini. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update