Notification

×

Iklan

DPRD dan Pemkab Dharmasraya Silaturahim dengan Wartawan

Senin, 02 Januari 2023 | 14:30 WIB Last Updated 2023-03-06T02:29:51Z

Ketua DPRD dan Bupati Dharmasraya silaturahim dengan wartawan.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Diawal 2023, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Ketua DPRD, Pariyanto, Sekda Adlisman dan Kepala Dinas Kominfo, Rovanly Adams, temu ramah dengan para awak media se Kabupaten Dharmasraya, di RM Ajo Manenggang Nagari Sitiung, Senin, (2/1/2023) 

Bupati Sutan Riska dalam kesempatan tersebut mengimbau dan mengajak para awak media untuk bersinergi dalam membangun daerah Kabupaten Dharmasraya.

Berikanlah kontribusi yang positif, sebab dengan informasi dan pemberitaan yang positif tentu masyarakat akan menilai baik sehingga timbul energi yang positif ditengah masyarakat. 

Kabupaten Dharmasraya telah memasuki umur ke-19 tahun pada 7 Januari 2023 nanti. Berbagai macam rangkaian acara akan diadakan dalam menyambut HUT Kabupaten Dharmasraya tersebut. 
"Kami butuh sokongan dan dorongan dari rekan-rekan wartawan. Mari kita bersama-sama berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya ini, "ujar Riska. 

Ketua DPRD, Pariyanto, mengapresiasi pertemuan dan silahturahmi antara para awak media dengan Bupati Sutan Riska sebagai pimpinan daerah. 

Temu ramah yang telah digagas oleh Dinas Kominfo ini berjalan baik, dipenuhi canda gurau dengan suasana yang akrab sambil menikmati santap siang. Beliau juga berharap sinergitas yang sama terjalin dengan DPRD Dharmasraya. 

Pariyanto, dalam kesempatan tersebut menjelaskan terkait isu yang berkembang mengenai anggaran wartawan yang diajukan oleh Dinas Kominfo di 2023. Selaku pimpinan DPRD beliau menyebutkan tidak pernah mengurangi anggaran yang diajukan oleh Dinas Kominfo, justru malah ditambah dan telah kita sahkan dalam rapat paripurna. 

"Kita memang mempunyai keterbatasan dalam anggaran karena mengalami defisit. Namun demikian mari kita selesaikan hal ini dengan baik, sehingga tidak terjadi selisih dan kesalahpahaman," jelasnya.

Kadis Kominfo membuka sesi tanya jawab dan diskusi bersama Bupati, Sekda dan Ketua DPRD yang berjalan akrab penuh canda. Berharap ke depan kesejahteraan para wartawan yang bernaung di Kabupaten Dharmasraya dapat terpenuhi, tentu dengan jalan kebersamaan, sinergitas yang terjalin dengan baik. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update