Notification

×

Iklan

TNI-Polri Wujudkan Sinergitas, Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Rabu, 01 Februari 2023 | 15:58 WIB Last Updated 2023-02-01T08:58:22Z

Kapolsek Cimalaka foto bersama dengan personel TNI.

Sumedang, Rakyatterkini.com - Perkuat sinergitas TNI/Polri, Polsek Cimalaka, Sumedang gelar apel bersama Koramil 1002 Cimalaka, Rabu 1 Februari 2023.

Apel bersama ini dipimpin Kapolsek Cimalaka, Kompol Nanang Supiryanto bersama Danramil 1002 Cimalaka Kapt. Inf. Lesly Darmawan.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, melalui Kapolsek Cimalaka Kompol Nanang Supiryanto menerangkan apel bersama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkuat silaturahmi serta sinergitas TNI/Polri dalam menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Menghadapi pesta demokrasi pemilu 2024, TNI/Polri harus menjaga kekompakan serta berkomitmen menjaga netralitas agar terciptanya pemilu yang jujur, adil dan damai,” ujarnya.

Sementara itu Danramil 1002 Cimalaka Kapt. Inf. Lesly Darmawan berpesan kepada personel Polsek Cimalaka dan Koramil 1002 Cimalaka agar terus menjaga kekompakan dan bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Ke depan kita dihadapkan dengan tugas yang cukup berat, seperti menghadapi pemilu 2024, penanggulangan stunting dan pemeliharaan Kamtibmas. Untuk itu peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai ujung tombak harus dapat hadir di tengah tengah masyarakat dan mengetahui setiap perkembangan yang ada dimasyarakat, "ujar Lesly. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update