Notification

×

Iklan

Sutan Riska Ungkap Optimisme Feeder Tol Segera Terealisasi

Sabtu, 07 Januari 2023 | 21:04 WIB Last Updated 2023-02-28T14:11:02Z

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat menghadiri rapat paripurna DPRD.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Rapat Paripurna Istimewa DPRD memperingati HUT Kabupaten Dharmasraya ke-19, dilaksanakan, Sabtu (7/1/2023). 

Sejalan dengan menggeliatnya aktivitas pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

Lebih kurang tujuh tahun masa kepemimpinan sebagai sebagai Bupati Dharmasraya, dalam menjalankan roda kepemerintahan diharapkan dapat mewujuskan visi misi yaitu, Kabupaten Dharmasraya Maju yang Mandiri dan Berbudaya.

Berkaitan dengan rencana pembangunan jalan tol Dharmasraya – Rengat, Bupati Dharmasraya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimujiono. 

Karena telah mengakomodir sebagai bagian dari rencana pengembangan jalan bebas hambatan. Besar harapan agar pembangunan jalan tol Dharmasraya – Rengat ini kiranya lebih cepat terwujud. Sehingga berdampak langsung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Karena, berkembangnya suatu daerah itu dilihat dari hasil pembangunan yang telah dilakukan. Baik itu infrastrukturnya bertambah atau tidak, jika bertambah maka terlihat bahwa daerah tersebut sudah maju. Oleh karena itu, kita harus terus melakukan perubahan yang lebih baik lagi. 

Kata Bupati lagi, Menteri PUPR sangat mengapresiasi kekompakkan dari Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dengan DPRD Kabupaten Dharmasraya, unsur Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Karena di usia 19 tahun Kabupaten Dharmasraya sudah banyak membangun. Dan ini tidak terlepas dari komunikasi kita dengan pemerintah pusat. (rona) 


IKLAN



×
Berita Terbaru Update