Notification

×

Iklan

Pimpin Apel Gabungan Awal Tahun, Ini Arahan Sutan Riska

Senin, 02 Januari 2023 | 22:20 WIB Last Updated 2023-02-28T15:23:51Z

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan pimpin apel gabungan awal tahun. 

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memimpin apel gabungan awal tahun, Senin (2/1/2023).

Dikatakan, pada 27 Desember 2022, Pemkab Dharmasraya berhasil meraih peringkat II kabupaten terinovatif, dalam ajang penghargaan inovasi daerah.

Penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras selama ini, dalam menghadirkan inovasi-inovasi di bidang pelayanan publik, tata kelola pemerintahan, pendidikan, sosial dan lingkungan.

Dengan inovasi ini masyarakat dapat dilayani dengan mudah, murah dan hemat biaya. Tentunya tanpa mengabaikan aspek kualitas dan pelayanan itu sendiri. 

Bupati mengimbau seluruh kepala OPD agar dapat membuat inovasi-inovasi baru dalam tata kelola pemerintahan dan pelayanan public pada tahun 2023 ini. 

Pada HUT Kabupaten Dharmasraya diantaranya anjangsana ke makam Pj. Bupati Dharmasraya pertama, Alm. Ahmad Munawar, jalan santai, pemeriksaan kesehatan dan donor darah, pertunjukan wayang kulit, rekor MURI, hiburan group band republik, Masjid Agung Dharmasraya serta rapat paripurna istimewa DPRD dan malam resepsi di auditorium kantor bupati Dharmasraya. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update