Notification

×

Iklan

Masjid Agung Dharmasraya Diresmikan, Menteri PUPR Minta Agar Dipelihara dengan Baik

Jumat, 06 Januari 2023 | 21:28 WIB Last Updated 2023-02-28T14:33:02Z

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimujiono, teken prasasti peresmian Masjid Agung Dharmasraya.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Masjid Agung Dharmasraya yang merupakan salah satu ikon diresmikan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimujiono, Jumat, (6/1/2023). 

Masjid ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya, yang akan menjadi sebuah wisata religi dan sebagai pusat pendidikan tempat menanamkan nilai-nilai ketaqwaan dan penyebaran syiar Islam. 

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan atas nama Pemerintah Kabupaten Dharmasraya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Menteri PUPR. 

Dimana disela kesibukannya berkenan untuk hadir di Kabupaten Dharmasraya, dalam rangka peresmian Masjid Agung Dharmasraya. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya yang ke-19 tahun 2023. 

Salah satu yang paling berkesan dan berdampak langsung seperti jembatan di Sungai Batanghari. Saat kunjungan bapak Presiden 2018 lalu, ada masyarakat di dua kecamatan di seberang sungai Batanghari yang menunggu jembatan yang layak untuk mobilisasi ekonomi. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update