Notification

×

Iklan

Satu dari Empat Kawanan Curanmor Dibekuk Polsek Sumedang Utara

Sabtu, 21 Januari 2023 | 07:57 WIB Last Updated 2023-01-21T00:57:37Z

Pelaku curanmor saat dimintai keterangan.

Sumedang, Rakyatterkini.com - Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang mengamankan pelaku curanmor, di Desa Mekarjaya, Sumedang Utara, Sumedang, Jumat 20 Januari 2023.

SR (37) warga Kabupaten Indramayu berhasil diamankan oleh petugas Polsek Sumedang Utara setelah melakukan aksi pencurian satu unit sepeda motor jenis Honda Vario milik Mustopa Kemal warga Desa Mekarjaya Kecamatan Sumedang Utara, Sumedang.

Pelaku mengambil sepeda motor dengan menggunakan obeng dan kunci L, motor sudah dikunci sedang diparkir di pinggir jalan, tepatnya di depan rumah korban. 

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menerangkan berdasarkan keterangan saksi, pelaku berjumlah sebanyak empat orang dengan menggunakan dua unit sepeda motor.

Saat melakukan aksinya, keempat pelaku kepergok oleh saksi lantas pelaku melarikan diri dengan membawa sepeda motor milik korban.

Satu pelaku dan barang bukti obeng, kunci L, sebilah celurit dan satu unit sepeda motor Honda Beat milik pelaku berhasil diamankan di Polsek Sumedang Utara.

Namun, tiga pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan sepeda motor milik korban dibawa kabur oleh ketiga pelaku, dan saat ini masih dilakukan pengejaran. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update