Notification

×

Iklan

Pedagang Sate Tewas Ditabrak Lari Dekat RS Patar Asih Beringin

Minggu, 29 Januari 2023 | 14:16 WIB Last Updated 2023-01-29T07:25:15Z

Kanit Lantas Iptu R Gultom di depan jenasah Taufik di RS Patar Asih.

Deli Serdang, Rakyatterkini.com - Taufik Hidayat, (30) warga Dusun Karya Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang tewas mengenaskan.
 
Pedagang sate tersebut menjadi korban tabrak lari di jalan umum Lubuk Pakam-Batang Kuis, dekat RS Patar Asih Dusun Manggis Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (28/1/2023).

Informasi menyebutkan, sepeda motor (jenis dan BK-nya belum diketahui karena kabur) datang dari arah Lubuk Pakam menuju Batang Kuis.
 
Setiba di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor tidak dikenal itu, menabrak bagian belakang dari Honda Kharisma BK 6535 MG yang dikendarai korban dan berada di depannya atau searah.

Ayah satu anak itupun terpental dan kepalanya membentur beton parit. Taufik tewas di tempat dengan luka robek di kepala dan wajah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Patar Asih Desa Tumpatan.

Sepeda motor yang menabrak korban dari belakang masih dalam penyelidikan, ujar Iptu R Gultom, Kanit Lantas Polsek Beringin Jajaran Polresta, Minggu (29/1/2023). (dil)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update