Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Banjir Bandang, Polres Sumedang Gelar Mitigasi Bencana

Kamis, 19 Januari 2023 | 17:43 WIB Last Updated 2023-01-19T10:43:44Z

Petugas pantau lokasi banjir bandang.

Sumedang, Rakyatterkini.com - Polsek Cimanggung, Polres Sumedang bersama BBWS Citarum memantau lokasi longsor pasca banjir bandang, di Dusun Cisurupan, Desa Sawahdadap, Kecamatan Cimanggung, Sumedang, Kamis 19 Januari 2023.

Petugas Bhabinkamtibmas Desa Sawahdadap, Aipda Deni bersama Kepala Balai Teknik Sabo BBWS Pusat I Putu Edi Purna Wijaya melaksanakan pengecekan ke lokasi longsor di Desa Sawahdadap, Cimanggung.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menerangkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meninjau perkembangan lokasi yang longsor pasca banji bandang yang terjadi beberapa waklu lalu.

Petugas Bhabinkamtibmas dari Polsek Cimanggung bersama unsur terkait melaksanakan assessment terhadap kultur hara tanah di lokasi yang sempat longsor pada waktu lalu.

"Kami mengimbau masyarakat, agar tetap waspada karena cuaca ekstrim dan tidak menenti akhir akhir ini berpotensi menimbulkan potensi bencana, "ujar Dedi.

Apabila melihat potensi adanya bencana, sehingga membutuhkan kehadiran dari petugas, jangan ragu untuk menginformasikan melalui sarana kontak yang ada. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update