Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Sumedang Silaturahmi dengan Kontingen RMI PWNU Jabar

Kamis, 12 Januari 2023 | 19:26 WIB Last Updated 2023-01-12T12:26:51Z

Santri Pondok Pesantren Al Ihyah silaturahim dengan Kapolres Sumedang.

Sumedang, Rakyatterkini.com - Polres Sumedang silaturahmi dengan santriawan dan santriwati Pondok Pesantren Al-Ihyah yang akan menjadi kontingen RMI PWNU Jabar Porseni NU ke-1, di Aula Tribrata Polres Sumedang. 

Porseni NU tahun 2023 ini dilaksanakan dalam rangka peringatan 1 Abad Nahdatul Ulama, yang akan diselenggarakan di Kota Solo, Jawa Tengah, dari 14 - 24 Januari 2023.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, melepas 18 orang perwakilan yang akan menjadi Kontingen RMI PWNU Jabar Porseni NU ke 1 yang dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah, Kamis 12 Januari 2023.

“Saya selaku Kapolres Sumedang merasa bangga karena Ponpes Al-Ihyah dipercaya menjadi perwakilan dari Kabupaten Sumedang dan Jawa Barat pada Porseni NU di Solo, Jawa Tengah, untuk cabang silat, voli dan bulu tangkis," ucap Indra.

“Selamat bertanding, mudah-mudahan Perwakilan Sumedang bisa menjadi Juara, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Sumedang maupun Jawa Barat khususnya Pondok Pesantrennya.” Pungkas Indra.

Ustad Anwar Munawar, pimpinan Ponpes Al-Ihyah mengucapkan apresiasi dan terimakasihnya kepada Polres Sumedang yang berkenan menyambut dan mendukung para santriawan dan santriwati yang akan bertanding.

“Dengan dukungan doa dari semua pihak, Insyaallah kami akan berusaha sebaik mungkin sehingga bisa mengharumkan Kabupaten Sumedang di ajang Porseni NU ke 1 yang digelar di Solo, Jawa Tengah. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update