Notification

×

Iklan

Dasril Abdul Muis, ketua Partai Gerindra DPLN Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Senin, 30 Januari 2023 | 17:56 WIB Last Updated 2023-01-30T10:56:17Z

Dasril Abdul Muis, ketua Partai Gerindra DPLN Malaysia serahkan sembako kepada anak yatim.

Sergai, Rakyatterkini.com - Peduli dengan sesama, Dasril Abdul Muis, ketua Partai Gerindra Dewan Perwakilan Luar Negeri (DPLN) Malaysia silaturahmi, dan santuni anak yatim bersama masyarakat Lubuk Dendang, di Dusun I Desa Lubuk Dendang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (30/1/2023).

Pada pelaksanaan itu untuk menjalin keakraban dengan masyarakat Desa Lubuk Dendang, serta menyerap aspirasi masyarakat juga masukan dan usulan para warga desa dalam bidang sosial serta pembangunan di desa tersebut.

Dasril Abdul Muis santunan anak yatim dan juga pada kaum dhuafa berupa sembako dan sedikit uang tunai, agar tercipta rasa kebersamaan dan saling mempererat silaturahmi dengan masyarakat Desa Lubuk Dendang.

Sementara, anggota DPRD Sumut Azmi Sitorus juga memaparkan tentang keberadaan dia di Dapil IV Serdang Bedagai-Tebing Tinggi yang telah banyak menampung usulan masyarakat termasuk pembangunan jalan, bantuan pertanian untuk para kelompok tani termasuk bantuan di Kecamatan Perbaungan.

Azmi juga menyebutkan, Gerindra siap membantu usulan yang disampaikan baik itu di bidang sosial ataupun sarana pada bidang olahraga dan pertanian. 

Santunan kepada 60 orang anak yatim dan puluhan kaum dhuafa diserahkan langsung oleh Dasril Abdul Muis, dan Azmi Yuli Sitorus serta Ardianto Kades Lubuk Dendang. (hrp)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update