Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

UPP Kls II Tanjung Beringin Serahkan Sembako pada Korban Banjir

Sabtu, 17 Desember 2022 | 06:21 WIB Last Updated 2022-12-16T23:21:35Z

Kepala UPP Kelas II Tanjung Beringin, Luderwijk menyerahkan sembako kepada warga terdampak banjir di posko-posko.

Sergai, Rakyatterkini.com - Banjir masih merendam pemukiman warga di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. 

Atas musibah bencana alam banjir tersebut membuat Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dan BPTD Sumbagut/Kemenhub melalui UPP Kls II Tanjung Beringin serahkan bantuan sembako di posko-posko di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (16/12/2022) sore.

Dalam kegiatan bakti sosial itu, Kepala UPP Kelas II Tanjung Beringin Luderwijk Siahaan, bersama staf-stafnya turun langsung memantau kondisi banjir dan menyerahkan bantuan sembako didampingi Camat Tanjung Beringin Elmiati, Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing beserta jajaran dan Wadanramil 11/TB Kapten Inf Muzakkir.

Luderwijk Siahaan, kepada wartawan mengatakan, sangat prihatin kepada warga yang terdampak banjir yang dimana sudah sepekan rumah mereka kebanjiran membuat segala aktivitas warga terhenti.

Ditambah lagi, warga yang terdampak banjir ini sebagian bekerja sebagai nelayan, dan mereka belum bisa beraktivitas seperti biasanya lantaran keadaan cuaca masih ekstrim. 

Ada sebanyak seratus tiga puluh paket lebih sembako yang diserahkan ke posko-posko banjir yang tersebar di tiga Desa, yakni Desa Pekan, Desa Nagur dan Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin dengan jumlah sebanyak kurang lebih 27 posko.

Sembako yang diserahkan, beras 650 kg, minyak goreng 130 kg, gula pasir 130 kg, telur 1150 butir, mie instan 650 bungkus, susu 260 kaleng ukuran 490 gram, kopi sachet 260 sachet ukuran 100 gram dan teh kotak 260 kotak. (hrp)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update