Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Pernah Lelah, Camat dan Kapolsek Tanjung Beringin Serahkan Sembako pada Korban Banjir

Sabtu, 17 Desember 2022 | 21:57 WIB Last Updated 2022-12-17T14:57:29Z

Kapolsek Tanjung Beringin serahkan sembako pada korban banjir.

Sergai, Rakyatterkini.com - Banjir yang merendam pemukiman warga di beberapa desa, di Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mulai sedikit-sedikit menyurut.

Namun begitupun, Muspika Tanjung Beringin bersama Polsek Tanjung Beringin terus bergerak memantau situasi banjir, serta kondisi rumah warga sekaligus memberi bantuan sembako ke posko dan dapur umum di setiap desa.

Camat Tanjung Beringin bersama rombongan didampingi Kapolsek, AKP Tobat Sihombing, menghibur warga yang terdampak banjir di posko banjir, dan dapur umum Dusun VI Desa Nagur dan posko dusun VI dan dusun VII Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin.

Usai menyerahkan bantuan sembako di posko dusun VI dan dusun VII, rombongan Muspika dan Polsek Tanjung Beringin juga para personil Koramil 11/TB bergerak melanjutkan serta memantau posko dan dapur umum di dusun XV tepatnya di Gereja HKBP Desa Pekan, Sabtu (17/12/2022).

Camat Tanjung Beringin Elmiati didampingi Kapolsek AKP Tobat Sihombing yang tampak tak pernah lelah ini minta kepada warga Kecamatan Tanjung Beringin yang terdampak banjir agar selalu Sabar dan Tabah dalam menghadapi cobaan yang mana cobaan ini datangnya dari Tuhan Yang Maha Esa.

Kepada warga Kecamatan Tanjung Beringin harus menjaga Kebersihan, Keselamatan dan Kesehatan agar terhindar atau terjangkit oleh penyakit. Dan apabila ada warga yang sakit silahkan berobat ke Puskesmas Tanjung Beringin untuk di beri pertolongan.

Ada pun bantuan yang diserahkan berupa, beras ukuran 5 kg, minyak makan ukuran 1 kg, gula pasir ukuran 1 kg, susu kaleng, dan bantuan sembako yang diberikan ke posko posko dan dapur umum sebanyak 1000 paket. (hrp)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update