Notification

×

Iklan

Sutan Riska Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah IPPAT

Rabu, 14 September 2022 | 21:25 WIB Last Updated 2022-12-01T14:30:02Z

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska, hadiri pengukuhan pengurus IPPAT.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Dharmasraya, Rabu (14/9/2022).

Bupati menyampaikan selamat kepada pengurus daerah (Pengda) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) yang baru saja dilantik, dan diketuai oleh Gusridawati. Semoga pengurus yang dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dan memberikan manfaat bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

Dijelaskan, IPPAT juga telah berkontribusi dalam menghasilkan pendapatan asli daerah (PAD) untuk Kabupaten Dharmasraya. Melalui bea perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). 

Bupati meminta kepada pengurus IPPAT yang sudah dilantik untuk terus bersinergi dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, yakni Badan Keuangan Daerah agar pendapat daerah terus meningkat.

Pembayaran pajak daerah dengan digital, bisa menghemat waktu tanpa harus antri ke Bank dan khusus pembayaran melalui Qris bisa dilakukan oleh bank manapun dan non bank seperti OVO, Gopay, Dana dan lain-lain tanpa adanya biaya admin tambahan. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update