Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rakorda Regsosek, Bupati Minta Masyarakat Berikan Data yang Benar

Senin, 03 Oktober 2022 | 16:15 WIB Last Updated 2022-12-01T09:18:53Z

Sekda Dharmasraya, Adlisman menghadiri Rakorda Regsosek. 

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, diwakili Sekda, Adlisman menghadiri Rakorda Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2022. 

Acara dihadiri oleh Forkopimda, diantaranya Ketua DPRD Dharmasraya, Paryanto, Kepala OPD, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Dharmasraya, Taufik Amnul Hayat, camat dan undangan lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Hotel Sakato Jaya, Senin, (3/10/2022).

Sekda menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas upaya, dukungan dan komitmen sehingga pembangunan di Kabupaten Dharmasraya dapat berjalan dengan baik. 

Apresiasi juga disampaikan kepada BPS Kabupaten Dharmasraya sebagai instansi terpercaya dalam memotret indikator pembangunan yang valid, akurat dan berkualitas. 

Selain itu, Sekda mengatakandunia saat ini tengah menghadapi kondisi peliknya ketidakpastian ekonomi. Negara-negara di dunia pun dihadapkan pada keputusan yang sulit untuk bisa menjaga stabilitas ekonominya. 

Ituu membuat terjadinya lonjakan harga pada komoditas pangan dan energi, sehingga laju inflasi pun semakin tinggi, baik di Negara-negara maju maupun berkembang. Dalam menghadapi tantangan yang timbul dari ketidak-pastian ekonomi global tersebut, diperlukan data berkualitas dalam pengambilan kebijakan yang tepat. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update