Notification

×

Iklan

Polda Jabar Gelar Rapat Lintas Sektoral Menjelang Nataru

Selasa, 20 Desember 2022 | 08:21 WIB Last Updated 2022-12-20T01:21:14Z

Kapolda Jabar, Irjen Suntana, berikan keterangan pada awak media.

Bandung, Rakyatterkini.com - Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, didampingi PJU, para Kapolres melaksanakan Rakor Lintas Sektoral 2022,dalam rangka persiapan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Jabar, Kasdam III Siliwangi, perwakilan tokoh agama se Jabar dan para tamu undangan lainnya. 

Salah satu persiapan yang dilakukan oleh Polri adalah menyiagakan personel guna mengamankan sejumlah tempat ibadah yang akan digunakan oleh umat nasrani yang akan merayakan natal.

Di samping itu tempat wisata alam juga menjadi perhatian Polri dalam rangka persiapan pengamanan tahun baru 2023. Polri akan mempersiapkan personel dengan jumlah yang cukup besar mengingat liburan di akhir tahun akan banyak masyarakat yang akan menikmati perjalanan ke tempat tempat wisata alam.

Kapolda Jabar mempersiapkan satu konsep yang dijadikan pedoman bersama untuk memberikan perasaan aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat. 

Ditempat yang sama tokoh masyarakat dan pendeta menyampaikan ucapan terima kasih, dan apresiasi kepada Polda Jabar dan instansi terkait, yang sangat mempersiapkan pengamanan natal dan tahun baru demi kenyamanan seluruh umat dan masyarakat. 

Kapolda Jabar juga menyampaikan agar masyarakat bisa menyuarakan aspirasinya melalui media, serta berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas selama menjelang perayaan natal dan tahun baru. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update