Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Line Dance Dharmasraya Unjuk Gigi di Festival Pamalayu

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 06:04 WIB Last Updated 2022-12-01T23:07:30Z

 Line Dance Dharmasraya di Festival Pamalayu.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Universal Line Dance (ULD) Dharmasraya yang turut serta mengisi acara Festival Pamalayu Swarnabhumi, Jumat, (19/8/2022) memukau para pengunjung Pamalayu di Candi Pulau Sawah. 

Semua yang hadir pada acara tersebut turut serta melihat gerakan gerakan langkah Line Dance yang ditunjukkan oleh para anggota ULD Dharmasraya. 

Pertunjukkan Line Dance tersebut dihadiri dan diikuti oleh Sekda Dharmasraya, Adlisman, Kadis Kominfo Dharmasraya, Rovanly Abdams, Kepala Kantor Perpustakaan dan Kearsipan, Irsyad dan undangan lainnya.

Para pengunjung terlihat terkagum-kagum akan keindahan gerakan Line Dance yang ditampilkan. Bahkan banyak para pengunjung yang langsung berkoordinasi dengan anggota ULD Dharmasraya untuk turut serta bergabung dengan ULD Dharmasraya, dan mereka bertekad untuk turut serta mengembangkan Line Dance di Kabupaten Dharmasraya.

“Saya berharap Line Dance dapat berkembang pesat di Kabupaten Dharmasraya, untuk itu saya sangat mendukung penuh keberadaan Line Dance di Dharmasraya. Kedepannya, dapat memperoleh bibit atlet yang ahli dibidang Line Dance,” kata Sekda.

Bahkan Ketua DWP yang ditemui oleh ULD Dharmasraya menyatakan kesiapannya untuk turut bergabung di Line Dance Dharmasraya. Karena banyak sekali manfaat yang akan didapati jika mengikuti olahraga Line Dance tersebut. Selain tubuh menjadi kuat dan sehat, daya ingat pun akan terasah dan terjaga nantinya. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update