Notification

×

Iklan

Kepala BNNP Lampung Buka Workshop dan Orientasi P4GN DPC Granat Way Kanan

Jumat, 23 Desember 2022 | 21:15 WIB Last Updated 2022-12-23T14:15:35Z

Workshop dan orientasi P4GN DPC Granat Way Kanan.

Lampung, Rakyatterkini.com - Kepala BNNP Lampung, Brigjen Pol Sungkono, membuka workshop dan orientasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap nartkotika (P4GN) pengurus DPC Granat Kabupaten Way Kanan, Jumat (22/12/2022).

Hadir Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tony Eka Chandra, pengurus DPP Granat Bustami Zainudin, Ketua DPC Granat Way Kanan Machiavelly Herman Tarmizi, Pengurus Granat Kabupaten/Kota Se Provinsi Lampung.

Menurut Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tony Eka Chandra workshop dan orientasi bagi pengurus Granat yang baru dilantik adalah merupakan suatu kewajiban sesuai AD/ART Granat.

Dengan workshop dan orientasi ini diharapkan tak ada lagi pengurus Granat yang tak bisa melakukan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat terkait P4GN.

Ketua DPD Granat Lampung Tony Eka Candra juga menambahkan bahwa orientasi seperti ini baru dilakukan oleh DPC Granat Way Kanan, karna sebelum Munas, pelaksanaan orientasi dilakukan secara massal dilaksanakan dpd .

Kepaa BNNK Provinsi Lampung Brigjen Pol. Sungkono mengatakan narkoba sudah menyebar tidak hanya di provinsi dan kabupaten bahkan sudah menyebar di Kecamatan dan desa bahkan sampai tingkat rt.

"Saya mengapresiasi kepada Granat dalam memerangi narkoba dan mari kita gelorakan semangat war on drug," kata Ketua BNNK Provinsi Lampung. (epas)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update