Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Sergai Pimpin Sertijab Kapolsek Dolok Masihul

Selasa, 20 Desember 2022 | 04:00 WIB Last Updated 2022-12-19T23:47:55Z

Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud, tandatangani berita acara sertijab kapolsek.

Sergai, Rakyatterkini.com - Dalam institusi kepolisian pergantian posisi jabatan hal yang biasa, sebagai bentuk penyegaran dan penambahan pengalaman serta pengembangan karir.

Kapolres Sergai secara resmi lantik AKP Zulham, sebagai Kapolsek Dolok Masihul menggantikan Kompol Khairul Saleh yang memasuki purnawirawan (purna tugas), Minggu (18/12/2022).

Demikian informasi yang diperoleh awak media dari Humas Polres Sergai, Senin (19/12/2022). Serah terima jabatan langsung dipimpin Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr.Ali Machfud.

Prosesi diawali dengan pembacaan keputusan Kapolda Sumut terkait pengangkatan AKP Zulham yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Siapar Dolok Hole Polres Tapanuli Selatan, yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas.

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud mengatakan sertijab adalah hal yang biasa dan untuk penyegaran serta akan berlaku kepada siapapun selagi menjadi anggota Polri. 

"Kepada pejabat baru, saya harapkan agar segera menyesuaikan diri karena kita akan sebentar lagi melaksanakan operasi Nataru," ucap Kapolres.

Sementara kepada Kompol Khairul Saleh, yang memasuki purna tugas, Ali Machfud mengucapkan terimakasih atas dedikasi selama ini dalam menjalankan tugas. (hrp)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update