Notification

×

Iklan

Jalan Lintas Sumatera Penuh Lubang, Masyarakat Gotong Royong Bersama

Sabtu, 03 Desember 2022 | 15:14 WIB Last Updated 2022-12-03T08:14:32Z

Warga Sei Rampah menimbun lubang di Jalan Lintas Sumatera.

Sergai, Rakyatterkini.com - Hindari kecelakaan lantaran jalan lintas Sumatera penuh lubang, masyarakat Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai bergotong royong menimbun lubang, di jalinsum Sei Rampah, Sabtu (3/12/2022) siang.

Dari pantauan wartawan di lokasi lubang-lubang yang ada di bahu jalan lintas Sumatera tersebut siap menunggu korban dan ditutupi oleh masyarakat menggunakan batu kerikil yang dicampur dengan semen.

Nazaruddin, (59), tokoh masyarakat Sei Rampah kepada wartawan mengatakan, warga sepakat bergotong-royong untuk menutup lubang-lubang yang ada di jalan lintas Sumatera itu.

"Kita sudah pantau ada sepanjang kurang lebih tujuh kilometer jalan berlubang, "ujarnya.

Masih katanya, banyaknya lubang di jalan lintas Sumatera ini lantaran curah hujan tingg, sehingga sedikit demi sedikit aspal di jalan terkikis dan lagipun jalan ini sering dilintasi kendaraan.

"Kita masyarakat Sei Rampah berharap kepada pemerintah agar secepatnya memperbaiki lubang-lubang yang ada di jalan lintas sumatera Sei Rampah ini, sebelum memakan korban," pungkas Nazaruddin.(hrp)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update