Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dewi Sutan Riska Bakal Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan ULD

Rabu, 10 Agustus 2022 | 23:08 WIB Last Updated 2022-12-01T16:12:32Z

ULD Dharmasraya.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Kabar gembira bagi masyarakat Dharmasraya, dan para pecinta olahraga Line Dance khususnya. 

Sebab, Universal Line Dance (ULD) akan segera dibentuk di kabupaten itu, bahkan kepengurusan ULD Dharmasraya akan segera dilantik, sehingga ULD Dharmasraya akan aktif berkembang untuk menciptakan bibit bibit baru Line Dance di Dharmasraya.

Ketua DPRD Dharmasraya sekaligus Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi), Pariyanto mendukung penuh atas keberadaan ULD di Kabupaten Dharmasraya. Dan berharap penuh kepada kepengurusan ULD Dharmasraya dibawah naungan Safitri, untuk dapat berkembang pesat. Serta menciptakan bibit bibit atlit baru Line Dance di Kabupaten Dharmasraya.

Pariyanto juga berharap kepada kepengurusan ULD Dharmasraya nantinya dapat berkembang pesat di seluruh Kabupaten Dharmasraya, dengan cara membentuk ranting-ranting kepengurusan ULD di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

“Saya berharap akan dibentuknya ranting-ranting ULD di setiap kecamatan, sehingga bibit bibit baru Line Dance yang ada di kecamatan akan muncul. Dan dapat menjadi kebanggaan Kabupaten Dharmasraya nantinya. Sedangkan saya sendiri saja merasa sangat bangga dapat terlibat langsung dalam kepengurusan ULD Dharmasraya. Saya berharap penuh ULD Dharmasraya ini dapat berkembang pesat kedepannya,” harap Ketua DPRD Dharmasraya.

Sementara menurut Ketua Line Dance, Safitri mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan penuh dari Ketua DPRD Dharmasraya sekaligus Ketua KORMI Dharmasraya atas pembentukan kepengurusan ULD di Dharmasraya. Bahkan Ketua DPRD bersedia menjadi Pelindung ULD Kabupaten Dharmasraya. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update