Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Lantik Tiga Pejabat, Budi Waluyo Jabat Kadis Lingkungan Hidup

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:44 WIB Last Updated 2022-12-01T10:48:10Z

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, lantik tiga Pejabat Tinggi Pratama, Jumat (28/10/2022). 

Adapun Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik adalah, Budi Waluyo, sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Mantan Kepala Bagian Humas ini sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah. 

Selanjutnya, Silaturahim, sebagai Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pertanahan. Silaturahim sebelumnya tercatat sebagai Sekretaris sekaligus pelaksana tugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup. 

Kemudian, Catur Ebyandri Mushendra, sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Sebelumnya Catur menjabat Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan, sekaligus pelaksana tugas kepala, pada dinas yang sama.

Selain tiga Pejabat Tinggi Pratama tersebut, Sutan Riska juga melantik delapan pejabat administrator. Untuk setingkat eselon III.a ada Doni Anda Putra sebagai Pembantu Inspektur Khusus pada Inspektorat Daerah, Afrizal Bakri sebagai Camat Sungai Rumbai, Sugediyanto sebagai Kabag Organisasi, Yusrizal Chan sebagai Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Setwan.

Kemudian untuk jabatan administrator setingkat eselon III.b adalah, Osliandi, sebagai Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan. Kemudian, Muliati, Kabid Pelayanan dan Sumberdaya Kesehatan Dinas Kesehatan. Selanjutnya, Radianti, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan. Lalu, Erik Harja selaku Sekretaris Kantor Camat Pulau Punjung. 

Sedangkan untuk pejabat pangawas, Defi Efrita yang dipercaya Sutan Riska untuk menjabat Kepala Sub Bagian Umum dan Kepagawaian Sekretariat Camat Pulau Punjung. Dalam kesempatan itu juga Sutan Riska melantik lima orang PNS dalam jabatan fungsional tertentu. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update