Notification

×

Iklan

Salurkan Bantuan, PWI Sergai Sisir Posko Banjir

Rabu, 23 November 2022 | 09:30 WIB Last Updated 2022-11-23T02:30:29Z

Ketua PWI Sergai, Edi Saputra, didampingi pengurus menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Tanjung Beringin.

Sergai, Rakyatterkini.com - PWI Serdang Bedagai (Sergai) salurkan bantuan beras, gula, teh serta telur dengan menyisir posko banjir di Tanjung Beringin, dan Sei Rampah, Selasa (22/11/2022).

Ketua PWI Sergai, Edi Saputra didampingi Sekretaris Darmawan, Bendahara Iwan Pane dan anggota lainnya menyatakan, pemberian bantuan ini sejatinya merupakan wujud kepedulian PWI Sergai terhadap para korban banjir.

"Ini adalah bentuk kepedulian PWI kepada para korban banjir. Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi lihatlah dari ketulusan kami dalam memberikan bantuan," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Mas Eet itu pun meminta kepada seluruh korban yang terdampak, agar selalu waspada dalam menghadapi cuaca di musim penghujan tahun ini.

Kepada kalangan orang tua, Edi juga mengimbau supaya tetap memantau keberadaan anak-anaknya selama banjir masih berlangsung. Itu dilakukan agar mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Di samping itu, Edi juga tak lupa memberikan semangat dan motivasi kepada para korban banjir, agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan bencana alam tersebut.

"Semoga, banjir ini bisa secepatnya surut dan para warga yang terdampak tetap sehat serta dalam lindungan Allah SWT," pungkas Ketua PWI Sergai sembari menambahkan di samping bertugas menyajikan informasi bagi publik, para wartawan di tubuh PWI Sergai juga peka terhadap kondisi yang terjadi di masyarakat. 

Adapun bantuan yang disalurkan di 8 Posko banjir itu antara lain beras sebanyak 50 karung, mie instan 10 dus, telur 10 papan, gula 10 Kg dan bubuk teh sebanyak 10 kotak. (hrp)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update