Notification

×

Iklan

Ketua DPC Demokrat Sergai Salurkan Bantuan Korban Banjir di Sei Rampah

Sabtu, 19 November 2022 | 15:31 WIB Last Updated 2022-11-19T08:31:51Z

Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril, salurkan bantuan korban banjir.

Sergai, Rakyatterkini.com - Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril, menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sabtu (19/11/2022).

Yunasril menyampaikan rasa prihatin atas musibah alam yang menimpa warga di Kecamatan Sei Rampah. "Hari ini kami hadir untuk melihat kondisi masyarakat yang terdampak banjir, sekaligus menyalurkan bantuan sembako agar kiranya dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah alam yaitu banjir. Sebab ini musibah dari alam, tidak ada yang mampu menolaknya. Semoga kita senantiasa dapat bersabar," kata dia.

Ada beberapa titik yang dikunjungi, antara lain Kampung Pala, Kampung Ibus, Dusun II Desa Sei Rampah, serta Dusun V Kampung Bantan Desa Pematang Ganjang.

Suhar Endang WS, tokoh pemuda Kecamatan Sei Rampah yang juga kader Partai Demokrat, mengatakan, musibah ini membuat hati sangat bersedih, maka sudah menjadi kewajiban untuk saling membantu. 

"Mari tetap jaga kesehatan, semoga kiranya banjir dapat segera surut serta keadaan dapat pulih seperti sedia kala," kata Suhar Endang. (hrp)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update