Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Siap Bertarung di Pileg 2024, Joni Walker Manik Daftar Bacaleg Partai NasDem

Jumat, 21 Oktober 2022 | 19:34 WIB Last Updated 2022-10-21T12:34:51Z

Joni Walker Manik mendaftar jadi bacaleg Partai NasDem.

Sergai, Rakyatterkini.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Serdang Bedagai (Sergai), Joni Walker Manik Daftar Bacaleg Partai NasDem , siap bertarung untuk menjadi anggota legislatif pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.


Keseriusan Joni Walker maju sebagai anggota legislatif ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) bersamaan dengan momen syukuran HUT ke-62 dirinya yang digelar di Sekretariat DPD Partai NasDem Sergai di Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Jumat (21/10/2022).


Selain Joni, juga 6 kader Partai NasDem lainnya yang turut mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacaleg. Kelimanya yakni, Sekretaris DPD Partai NasDem Sergai Ali Amran untuk Dapil I, Enny Tarigan di Dapil III, Evida Yanti T di Dapil I, Nazli Hidayati Lubis di Dapil III, Nur Maita di Dapil V, dan Sahala Siburian di Dapil I.


Formulir pendaftaran diserahkan oleh Ketua Bapilu DPD Partai NasDem Sergai, Dimas Tri Adjie kepada Joni Walker dan keenam kader lain yang ikut mendaftar, disaksikan para anggota DPRD Sergai dari Fraksi NasDem dan jajaran pengurus, baik pengurus DPD dan juga pengurus DPC yang hadir.


Pria yang akrab disapa "Bang JW" ini menjelaskan pada hari ini juga, dirinya genap satu tahun menjadi Ketua DPD Partai NasDem Sergai. 


"Hari ini, resmi saya 1 tahun menjabat Ketua DPD Partai NasDem Sergai. SK saya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Sergai pas tanggal 21 Oktober 2021 ditandatangani oleh Bapak Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai NasDem," jelasnya.


Hingga saat ini, lanjutnya, Bacaleg yang mendaftar di DPD Partai NasDem Sergai sudah mencapai 80 persen, dan tinggal 20 persen lagi hingga batas waktu 31 Desember mendatang. 


Selain pengambilan formulir pendaftaran, momen syukuran HUT ke-62 Ketua DPD Partai NasDem Sergai Joni Walker Manik, juga diisi dengan silaturahmi dengan warga sekitar, dan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Ketua Bapilu DPD Partai NasDem Sergai yang juga sebagai anggota DPRD Sumut, Dimas Tri Adjie. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update