Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polres Sergai Beri Bantuan pada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Selasa, 11 Oktober 2022 | 15:42 WIB Last Updated 2022-10-12T02:30:08Z

Personel Airud saat beri bantuan kepada warga.
 

Sergai, Rakyatterkini.com - Polres Serdang Bedagai, melalui Satpol Airud melakukan giat pemberian bantuan sosial dalam rangka membantu warga, terutama yang terdampak dari penyesuaian harga BBM di wilayah hukum polres setempat, Selasa (11/10/2022). Penyerahan tersebut dilangsungkan di Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.


Turut hadir dalam giat itu, Kapolres, AKBP. Dr. Ali Machfud, SIK. MIk., yang diwakili Kasat Pol Airud, Iptu Syahrizal, KBO Sat Pol Airud, Iptu S. Pangaribuan, SH., dan personel Sat Pol Airud.


Kapolres Sergai melalui Kasat Pol Airud mengatakan, kegiatan bantuan sosial ini berguna untuk meringankan beban warga masyarakat, yang terdampak penyesuaian harga BBM oleh pemerintah. Polres Serdang Bedagai melalui Sat Pol Airud  melakukan giat pemberian bantuan sosial ke Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin.


Ditambahkan, kegiatan bantuan sosial berupa pemberian sebanyak 10  paket sembako berisikan beras 5 kilogram dan gula 1 kilogram kepada masyarakat nelayan yang membutuhkan.


"Kegiatan pemberian bantuan sosial merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai, guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh pemerintah," pungkas Kasat Iptu Syahrizal.(hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update