Notification

×

Iklan

Kapolda Irjen Teddy Minahasa Dikabarkan Ditangkap dalam Kasus Narkoba

Jumat, 14 Oktober 2022 | 15:31 WIB Last Updated 2022-10-14T08:43:23Z

Irjen Teddy Minahasa.


Jakarta, Rakyatterkini.com - Kapolda Sumbar, Irjen Teddy Minahasa, yang baru-baru ini ditunjuk sebagai Kapolda Jawa Timur, mengantikan Irjen Nico Afinta, dikabarkan ditangkap dalam kasus narkoba.


Informasi di Mapolda Sumbar pun tidak membantah kabar itu, nan disebutkan sedang menunggu konferensi pers Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.


"Iya, kabar dari berita yang saya baca begitu, kini sedang menonton televisi, kabarnya ada konferensi pers dari Bapak Kapolri, "ujar Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Dwi Sulistyawan, SH, SIK, M.SI.


Dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2134/X/KEP/2022, Irjen Teddy Minahasa diangkat menjadi Kapolda Jawa Timur. 


Belum ada serah terima jabatan dari Kapolda Jatim yang lama ke Irjen Teddy Minahasa, namun ia dikabarkan ditangkap dalam kasus narkoba.


Dikutip dari detikcom, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan memberikan keterangan resmi soal dugaan Teddy Minahasa Putra ditangkap terkait kasus narkoba. 


Kalau benar, Teddy Minahasa terlibat narkoba, tercemar lagi institusi kepolisian. Sebelumnya Irjen Sambo bikin ulah, dengan kasus pembunuhan berencana terhadap ajudannya, Brigadir J.


"Sore ini akan disampaikan rilis oleh Bapak Kapolri," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, Jumat (14/10/2022). (*/gp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update