Notification

×

Iklan

dr. Riski Ramadhan: Terimakasih Masyarakat Sergai

Senin, 10 Oktober 2022 | 22:16 WIB Last Updated 2022-10-10T15:16:56Z

dr Riski Ramadhan Hasibuan saat di wawancarai wartawan usai rapat paripurna.
 

Sergai, Rakyatterkini.com - Terimakasih saya ucapkan, khususnya kepada orangtua, istri terkhusus masyarakat Serdang Bedagai. Selama 3 tahun menjadi Ketua DPRD Sergai bukan hal yang mudah, banyak rintangan dan hambatan dalam menegakkan keadilan untuk masyarakat. 


Demikian ditegaskan dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, usai rapat paripurna DPRD Kabupaten Sergai dengan agenda Pemberhentian Ketua DPRD Kabupaten Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan dan peresmian pengangkatan Ketua DPRD Kabupaten Sergai serta pengucapan sumpah/janji M. Ilham Ritonga, SE di gedung rapat paripurna DPRD setempat, Senin (10/10/2022) siang tadi.


"Tetapi saya sangat bersyukur kepada Allah SWT perjuangan yang dilakukan melalui lembaga DPRD Sergai terus diperjuangkan secara regulasi, untuk kepentingan masyarakat Serdang Bedagai. Semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT, dan Insya Allah saya tetap berjuang untuk rakyat," ujarnya.


Tak lupa, politisi muda asal Gerindra itu mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Sergai terpilih sisa masa jabatan 2022-2024,  M. Ilham Ritonga, SE.


"Semoga dapat mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat Serdang Bedagai yakni dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai legislatif," pungkas Riski Ramadhan.


Sementara itu, Ketua DPRD Sergai yang baru dilantik M. Ilham Ritonga sebelum menutup sidang paripurna, mengatakan dirinya akan melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya sesuai undang-undang dan fungsi, serta menjadikan lembaga DPRD Sergai tempat tumpuan masyarakat dan membuka saran dan masukan dari seluruh pemangku kepentingan.(hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update