Notification

×

Iklan

Bawa Wisatawan, Jeep Masuk Jurang Bromo, 2 Orang Meninggal

Sabtu, 10 September 2022 | 13:48 WIB Last Updated 2022-09-10T06:48:38Z

Jeep wisatawan. (ist)


Jakarta, Rakyatterkini.com - Impian lima wisatawan asal Ngawi melihat keindahan matahari terbit di kawasan Penanjakan, wisata Gunung Bromo pupus sudah. 


Jeep yang ditumpanginya terjun bebas ke jurang. Insiden ini membuat dua orang tewas dan empat lainnya mengalami luka-luka.


Camat Tosari Edy Priyanto mengatakan, jeep ini ditumpangi enam orang. Yakni satu pengemudi dan lima wisatawan asal Ngawi. Semua penumpang berjenis kelamin laki-laki.


"Yang meninggal driver dan satu penumpang. Sekarang masih di puskemas," kata Edy, Sabtu (10/9/2022), seperti dikutip dari detikcom.


Edy memaparkan, jeep nahas itu berangkat dari wilayah Sukapura, Probolinggo menuju Bukit Penanjakan, Tosari, Pasuruan, Sabtu (10/9/2022) dini hari. Sekitar pukul 01.30 WIB, saat melintasi tikungan di kawasan Bukit Cinta, jeep jatuh ke jurang.


"Jeep masuk dari Probolinggo, berangkat ke Penanjakan, sekitar pukul 01.30 WIB, di tikungan kedua Bukit Cinta, jeep terjun ke jurang," kata Edy.


Akibat kejadian itu, dua orang tewas dan empat lainnya luka-luka. Semua korban sudah dievakuasi dan dibawa ke puskesmas, sedangkan kendaraan jeep masih berada di dasar jurang. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update