Notification

×

Iklan

Prananda Surya Paloh Foundation dan DPD NasDem Sergai Gelar PSP Ber-Qurban

Senin, 11 Juli 2022 | 14:58 WIB Last Updated 2022-07-11T07:58:10Z

Ketua DPD NasDem Sergai Joni Walker Manik serahkan bingkisan qurban pada warga

Sergai, Rakyatterkini.com - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H, PSP Foundation bersama DPD NasDem Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar kegiatan bertajuk PSP Ber-Qurban bertempat di rumah besar Partai NasDem Sergai di Sei Bamban, Senin (11/7/2022).


Perwakilan Prananda Surya Paloh Foundation, Adli Sembiring menyampaikan untuk Idul Adha ini PSP Foundation membagikan sebanyak 9 ekor lembu dan 4 kambing di 8 titik di 4 kabupaten/kota yaitu Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi, termasuk masjid dan pesantren yang ada di Kotamadya Medan dan Kabupaten Deli Serdang.


Tujuan dari pelaksanaan PSP Ber-Qurban ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan dengan adanya qurban ini semakin menguatkan koordinasi jajaran partai dari pusat hingga daerah dan dapat terus diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Sementara Joni Walker Manik, Ketua DPD NasDem Sergai, menyampaikan pelaksanaan PSP Ber-Qurban ini adalah wujud kepedulian dan berbagi kebahagiaan Idul Adha dari partai NasDem khususnya Prananda Surya Paloh serta DPD NasDem Sergai serta masyarakat sekitar.


"Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan qurban dari PSP Foundation dan NasDem Sergai untuk dibagikan kepada pengurus DPC serta masyarakat sekitar agar ikut bersama merasakan makna indahnya Idul Adha atau lebaran haji", terangnya.


Ini bentuk respon yang sangat baik dari Prananda kepada masyarakat Kabupaten Sergai, terlebih kami dari pemeriksaan kesehatan, lembu ini sehat dan bebas PMK sehingga aman untuk dikonsumsi. Kepada pengurus DPC NasDem, masyarakat dan rekan pers yang hadir, kita semua sudah layaknya keluarga sehingga, dan kami sangat bahagia dan bangga dapat berbagi di rumah besar NasDem Sergai yang kita banggakan ini.


Partai NasDem selalu berusaha memberikan yang terbaik serta manfaat sebesar-besarnya kepada kader khususnya, dan masyarakat pada umumnya", pungkas Joni Walker.


Disela-sela kegiatan, Ustadz Aguslan Effendi selaku mewakili masyarakat sekitar menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Prananda Surya Paloh melalui PSP Foundation dan DPD NasDem Sergai melalui pelaksanaan qurban hari ini. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update