Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sutan Riska Turut Hadiri Sertijab Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai

Selasa, 07 Juni 2022 | 21:49 WIB Last Updated 2022-06-07T14:49:05Z

Bupati Sutan Riska foto bersama dengan Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai.
 

Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Sekdakab, Adlisman, M. Si., hadiri acara serah terima jabatan Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet yang digantikan oleh Dahlan S.Sos, MM. Bupati Yudas mengakhiri jabatannya untuk periode 2017-2022.


Dahlan sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, diambil sumpahnya dalam sebuah acara sertijab yang dilaksanakan di Auditorium Gubernuran Sumbar, Jalan Sudirman, Padang, Minggu (22/5/2022) pagi.


Acara Pelantikan tersebut, juga dibarengi dengan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak TP PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kepulauan Mentawai, yang dilantik oleh Ketua TP PKK Prov Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi kepada Ny. Prisilia Martinus, sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kab. Kepulauan Mentawai, sesuai dengan SK Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.13-1221 Tahun 2022, pada tanggal 13 Mei 2022.


Setelah acara serah terima jabatan dan pelantikan, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, dalam sambutannya menyampaikan harapan serta beberapa capaian yang akan dilaksanakan oleh Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan, yang baru saja dilantik.


"Besar harapan saya, kepada penjabat bupati yang telah dilantik untuk melanjutkan capaian program-program pembangunan, untuk kemajuan daerah yang telah dilakukan oleh bupati sebelumnya, antara lain peningkatan kualitas tenaga pendidikan, pembangunan jalan trans mentawai, program beasiswa pendidikan, keberhasilan dalam mengendalikan inflasi dan keberhasilan dalam menangani kasus Covid-19,” sebutnya.


Pemprov Sumbar sangat menyadari perlu adanya dukungan dari pemerintah pusat demi kelancaran dan kemajuan pembangunan yang ada di kabupaten/kota melalui kolaborasi, sinergi, dan kerjasama. Sehingga, tugas-tugas yang diamanahkan oleh pusat kepada kita dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. (Rona)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update