Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

36 Murid TK RA Fadillah Wisuda di Hotel, Semoga Makin Diminati

Selasa, 07 Juni 2022 | 16:59 WIB Last Updated 2022-06-07T09:59:52Z

Murid TK RA Fadillah diwisuda.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Sedikitnya, 36 murid TK RA Fadillah, Nagari Kapuh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, diwisuda  di Hotel Hanah, Painan, Selasa, (7/6/2022).


Acara tersebut dihadiri Kepala Kemenag Kabupaten Pesisir Selatan, yang diwakili Kasi Penmag, Sumardi, Ketua Ikatan Guru RA (IGRA) Kabupaten Pesisir Selatan, Endriyani, Walinagari Kapuh, Zurmanto, Ketua PWI Kabupaten Pesisir Selatan, M. Joni yang diwakili oleh Bidang Kemitraan dan Antar Lembaga, Primadoni, serta tokoh masyarakat, orangtua murid dan undangan lainnya.


Dalam kesempatan itu, Kepala Taman Kanak-kanak (TK) RA Fadillah, Alisva Yetri, S.Pd., dalam sambutannya mengatakan, saat ini TK RA Fadillah sudah mewisuda anak didiknya sebanyak 5 angkatan.


"Alhamdulillah, kami sudah mewisuda anak sebanyak 4 kali. Dan, ini adalah wisuda yang ke-5. Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari orangtua murid, dan dukungan dari semua kalangan," tuturnya.


Kepala Kemenag Pessel, yang diwakili Kasi PenMag, Sumardi, sangat mengapresiasi kegiatan wisuda yang dilaksanakan TK RA Fadillah. Katanya, kegiatan ini sangat berdampak positif bagi dunia pendidikan, dan salut pada TK RA Fadillah, yang bisa melaksanakan wisuda di Hotel Hanah ini.


"Ini merupakan sebuah promosi pendidikan yang dilakukan pihak sekolah, kenapa demikian, RA Fadillah tidak hanya dikenal oleh masyarakat Kapuh saja, tapi bisa dikenal di tempat lain," katanya.


Walinagari Kapuh, Zurmanto menyebutkan,  pemerintahan nagari akan terus mendukung program yang bersifat positif dan membangun, yang dilakukan  RA Fadillah.


"Kami siap untuk mendukungnya," ujarnya lagi.


Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Pesisir Selatan, M Joni yang diwakili oleh Bidang Kemitraan dan Antar Lembaga Primadoni, sangat mendukung acara tersebut.


"Kami dari insan pers sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama antara guru dan orangtua murid. Semoga ke depannya TK RA Fadillah semakin mantap dan diminati," katanya. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update