Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ultah ke-33 Bupati Dharmasraya Sederhana Namun Penuh Arti

Jumat, 27 Mei 2022 | 17:11 WIB Last Updated 2022-05-27T23:22:02Z

Bupati Sutan Riska pada Ultah ke-33 dirayakan dengan penuh kesederhanaan. 
 

Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Mendadak sejumlah orang penting berkumpul di Rumah Dinas Bupati Dharmasraya, Jumat (27/5/2022). Seketika itu, suasana langsung berubah. Seperti tak biasanya, pagi itu terasa lain dari hari sebelumnya. Terlebih, aroma kebahagiaan dan keceriaan begitu padu pada tamu orang wahid di bumi mekar tersebut. 


Tanpa dikomando, tampak hadir Dandim 0310/SSD, Letkol (Inf) Endik Hendra Sandi, Kalpolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, Sekdakab, Adlisman, Pimpinan Bank Nagari Pulau Punjung, Reinaldo, sejumlah kepala OPD, dan Mantan Wakil Bupati Periode 2016-2021, Amrizal Dt. Rajo Medan.


Selidik punya selidik, ternyata berkumpulnya sejumlah orang penting Dharmasraya itu, bermaksud memberi kejutan kepada Bupati Dharmasraya. Tepat, pada tanggal ini, 33 tahun yang lalu, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dilahirkan ke dunia dari rahim sang bunda, Puti Jawanis. 


Artinya bupati muda asal Provinsi Sumatera Barat ini, berulangtahun pada hari ini. Sebuah kue berwarna merah putih pun disiapkan sebagai lambang pengabdian tiada lelah Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) itu, kepada bangsa dan negara.


Atas perhatian seluruh Forkopimda dan staf di Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, serta tokoh-tokoh tersebut pada momen hari lahir ini, tentu membuat Suami Dewi Lopita Sari merasa terharu dan bahagia. 


“Terimakasih, saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan, Forkopimda dan staf di Pemkab Dharmasraya, yang telah memberi pesta kejutan, walaupun kecil tapi bagi saya ini sangat berarti, yang menunjukkan bahwa kita saling terikat rasa persaudaraan dan mendukung satu sama lain,” ucap Sutan Riska.


Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, memberi doa khusus pada Hari Ulang Tahun pimpinannya yang ke-33 ini. Adlisman berharap dengan usia yang kian matang, Sutan Riska selalu dikaruniai kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Dharmasraya. Selain itu, ia mendoakan semoga Sutan Riska juga diberi kesuksesan dalam pekerjaan dan kemulusan dalam karir.


“Barangkali masih ada hal-hal yang masih ingin beliau wujudkan, dalam kapasitas kami sebagai ASN, tentu dengan loyalitas tinggi kami akan bersama beliau untuk mensukseskannya,” tutur Adlisman. (Rona)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update