Notification

×

Iklan

Sepekan Sampah Menumpuk, Warga Mulai Cium Bau Busuk

Senin, 30 Mei 2022 | 23:50 WIB Last Updated 2022-05-30T16:51:18Z

Sampah menumpuk dan mulai mengeluarkan bau busuk. 
 

Sergai, Rakyatterkini.com - Sampah yang menumpuk di Jalan Kapten Wan Rahmad, tepatnya di Dusun VI, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, mulai mengeluarkan aroma busuk. Kata warga setempat, semua sampah itu berasal dari sampah para pedagang yang digelar seminggu sekali, yakni pada pekan Jumat yang hingga saat ini belum diangkut oleh Dinas Kebersihan.


Dari pantauan media di lokasi, Senin (30/5/2022) sore, sampah yang dibiarkan menumpuk berserakan tersebut, sudah mengeluarkan aroma menyengat. Akibatnya, membuat warga pengguna jalan dan warga setempat mencium bau busuk.


Bukan cuma di situ, sampah berserakan dan mengeluarkan bau busuk juga terlihat di sekitaran Pajak Tradisional Kota Bedagai, Desa Pekan Tanjung Beringin.


Taufik (40), warga Pekan Tanjung Beringin yang kesehariannya berjualan di dalam pajak tradisional Kota Bedagai mengatakan, sudah hampir tiga hari sampah di dalam pajak pekan tradisional belum diangkut oleh Dinas Kebersihan dan menimbulkan bau busuk.


"Kita sudah koordinasi kepada pekerja kebersihan, perihal sampah di pajak tradisional ini. Namun, hingga saat ini juga belum ada tanda-tanda akan diangkut dengan alasan kekurangan armada," kata Taufik.


Oleh karena itu, sebagai pedagang di sini sangat berharap kepada dinas terkait, supaya secepatnya sampah yang berserakan ini segera diangkut. Lantaran sudah mengeluarkan aroma tak sedap  dan sangat merusak pemandangan, baik itu para pedagang maupun para pembeli dan pengunjung pasar tradisional lainnya. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update