Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Seorang Pria Meninggal Dunia Mendadak di Terminal Non Bus Tirtomoyo Wonogiri

Selasa, 10 Mei 2022 | 11:49 WIB Last Updated 2022-05-10T04:49:16Z

warga sedang melayat di rumah duka.
 

Wonogiri, Rakyatterkini.com - Diduga sakit jantung, seorang pria meninggal dunia di terminal non bus Tirtomoyo Wonogiri, Senin (9/5/2022) sekira pukul 18.30 WIB. 


Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo menyebutkan, korban berinisial RKM usia 64 tahun, warga Dusun Dalangan, RT 01/RW 04, Desa Sumberagung, Kecamatan Batuwarno Wonogiri. 


"Korban tiba-tiba saja jatuh tersungkur ke depan dan tidak sadarkan diri dan meninggal dunia," terang AKP Anom. 

 

Peristiwa itu bermula pada Senin (9/5/2022) sekira pukul 18.30 WIB, Korban sedang mengantar menantunya ke Terminal non bus Tirtomoyo yang akan naik bus kembali ke Jakarta. 


Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), korban pada saat itu sedang duduk di belakang warung martabak, tiba-tiba tersungkur ke depan dan tidak sadarkan diri. 


Kemudian saksi 1 Sigit (56) dan saksi 2 Surati (66) berniat menolong korban, akan tetapi Korban sudah tidak bernapas alias meninggal dunia.  


Korban diindikasikan sudah sakit beberapa hari, tapi tidak dirasakan karena bahagia dengan kehadiran anak dan menantunya dari Jakarta serta memiliki penyakit jantung, yang mengakibatkan korban meninggal dunia mendadak di lokasi kejadian. 


Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Tirtomoyo. Polisi menerima laporan soal meninggalnya orang itu, lantas mendatangi TKP bersama dengan Tim Medis dari Puskesmas I Tirtomoyo untuk melakukan olah TKP.


Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Sunaryo dari Tim Medis Puskesmas I Tirtomoyo tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan ataupun penganiayaan, dan Korban dinyatakan murni meninggal dunia akibat penyakit Jantung.


Pihak keluarga sudah bisa menerima kejadian tersebut dan membuat surat pernyataan bahwa korban untuk tidak dilakukan autopsi. (Sar) 





IKLAN



×
Berita Terbaru Update