Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polisi Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Perempuan muda di Wonogiri

Rabu, 11 Mei 2022 | 19:31 WIB Last Updated 2022-05-12T14:04:55Z

Petugas membawa yang bersangkutan ketempat yang aman.
 

Wonogiri, Rakyatterkini.com - Seorang ibu rumah tangga muda melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Monumen Bedol Desa, di Area Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, Rabu (11/5/2022) sekira pukul 14.30 WIB. 


Namun upaya itu digagalkan anggota kepolisian yang mendapat laporan dari masyarakat.


Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo melalui Kasubsi Penmas Aiptu Iwan Sumarsono menuturkan, percobaan bunuh diri itu dilakukan oleh perempuan berinisial ARS (26), warga di Kecamatan Ngadirojo. 


"Awalnya anggota mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya seorang perempuan melakukan aksi percobaan bunuh diri di Jembatan Monumen Bedol Desa," kata Iwan. 


Atas laporan itu, personel Quick Respon Sat Samapta Polres Wonogiri bergegas menuju lokasi. Dengan sigap petugas menggagalkan percobaan bunuh diri tersebut, dan mengevakuasi perempuan itu ke tempat yang aman.


Petugas kemudian melakukan dialogis dengan pelaku supaya tidak melakukan bunuh diri. Dan selanjutnya anggota mencari informasi dengan mewawancarai saksi. 


"Pihak yang bersangkutan akhirnya pulang ke rumah bersama dengan keluarganya, " terangnya. 


Dia mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan lebih bijaksana dalam menghadapi masalah. 


"Jangan ada lagi perbuatan percobaan bunuh diri. Perbuatan ini dapat merugikan diri sendiri, keluarga ataupun orang lain," pintanya. (Sar



IKLAN



×
Berita Terbaru Update