Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Perluas Jangkauan Pasar, Pemkab Trenggalek Gelar TFD di Jakarta

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:22 WIB Last Updated 2022-05-21T07:20:29Z

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin dan istrinya Novita Hardini dalam ajang TFD di Jakarta.
 

Jakarta, Rakyatterkini.com - Pemkab Trenggalek menggelar Trenggalek Fashion Day (TFD) dalam ajang pameran batik di Museum Tekstil di Jakarta. 


Di hari pertama dalam pameran Fashion Day, Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, menyampaikan alasannya menggelar ajang pameran batik di Museum Tekstil di Jakarta. 


Bukan untuk gaya-gayaan maupun menghamburkan uang, kata Bupati Trenggalek, acara ini lebih ditujukan untuk memperluas jangkauan pasar dan ikhtiar menyambut upaya pemulihan ekonomi nasional.


"Ini salah satu ikhtiar pemulihan ekonomi nasional, karena kita tahu Pak Jokowi saat ini dengan kolaborasi yang sangat luar biasa terkendali. Sehingga ini menjadi momentum yang pas untuk pemulihan ekonomi," ungkap Bupati Trenggalek usai menghadiri soft opening TFD, Jumat (20/5/2022).


Lanjut pemimpin muda ini, Pak Presiden juga mengeluarkan Keppres, dan mendorong untuk menggunakan produk lokal, "Kita ingin momentum ini kita ambil, bagaimana produk lokal Trenggalek bisa kita pakai di keseharian kerja atau saat santainya orang-orang Trenggalek, namun juga orang di luar Trenggalek," sambungnya.


Ini momentum yang pas, membangun bonding dengan masyarakat yang ada di Jakarta. Karena di Jakarta tentu berbagai masyarakat dari penjuru tanah air ada di sini.


"Jadi, gelaran ini momentumnya untuk itu," ucap kepala daerah yang erat disapa Gus ipin itu. (Sar



IKLAN



×
Berita Terbaru Update