Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Gelar Outbond, Kelurahan NDB Ajak Perangkat Perangi Narkoba

Sabtu, 21 Mei 2022 | 10:12 WIB Last Updated 2022-06-29T03:15:23Z

Kelurahan NDB ajak perangkat perangi narkoba.


Payakumbuh, Rakyatterkini.com — Dalam rangka menumbuh kembangkan semangat kebersamaan di lingkungan masyarakat khususnya pemuda-pemudi di Kelurahan Nunang Dayabangun (NDB) bersama LPM membuat semacam kegiatan belajar sambil bermain atau biasa disebut dengan Outbound, Jumat (20/5/2022).


Bertempat di lapangan bermain lingkungan RW 03 Kegiatan outbound dihadiri perwakilan dari setiap RW se-kelurahan NDB terkhusus bagi generasi muda remaja Baitul Ikhlas gantiang, Remaja Masjid Makmur Dan lainnya.


Outbound yang digelar kali ini berisikan tentang bagaimana menciptakan generasi muda yang sehat dan jauh dari bahaya narkoba sesuai dengan moto NDB yakni BERSINAR (Bersih Narkoba).


Terlihat, dalam kesempatan itu Lurah NDB Ari Ashadi yang dari awal mulai kegiatan sampai sore selesai seperti tidak mau ketinggalan ikut serta memberikan teriakan yel yel penyemangat bagi seluruh peserta outbound


Lurah Ari mengatakan bahwa program ini merupakan agenda dari kelurahan dan LPM NDB, tentunya kegiatan ini kita semua berharap dapat diselenggarakan setiap tahunnya atau maksimal 2 kali setahun untuk teknis pelaksanaan maupun lokasi nanti disesuaikan saja,” ucap Ari.


Sesuai dengan moto yang diusung, pada kesempatan ini juga diundang hadir Kepala BNN Kota Payakumbuh yang kali ini diwakili oleh Koordinator Sub Seksi Rehabilitasi Gerry.


Kader BNN kota Payakumbuh, yang juga merupakan ketua LPM NDB, Fahman Rizal sangat mendukung terlaksananya kegiatan outbond di NDB, bahkan ia mengusulkan kepada Pemerintah agar menjadi perhatian bersama apalagi ini menyangkut dengan bahaya yang akan merusak generasi muda khususnya NDB.


Disela Outbound berlangsung, Ketua LPM NDB Fahman Rizal memberikan apresiasi kepada Lurah NDB Ari Ashadi beserta TP-PKK dan anggota yang telah mensupport kegiatan berlangsung.


Ketua LPM NDB Fahman Rizal Lubis berpesan Mari kita jaga diri dan keluarga serta lingkungan masing masing dari bahaya laten Narkoba "Generasi sehat Generasi Bebas Narkoba”. (rdo)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update