Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Asyik, Musik Campursari Purwo Wilis Hibur Warga Saren Wonogiri

Kamis, 05 Mei 2022 | 09:58 WIB Last Updated 2022-05-07T00:02:42Z

Wartawan Biro Wonogiri bersama Atim.
 

Wonogiri, Rakyatterkini.com - Artis musik campursari Purwo Wilis dari kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, hibur warga dalam acara Halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan tasyakuran yang digelar di Dusun Saren, Desa Doho, Kecamatan Wonogiri, Rabu (4/5/2022) malam. 


Acara  yang mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB itu, menampilkan artis-artis top musik Campursari Purwo Wilis diantaranya, Candra, Ayu Wulandari, Yati Hapsari dengan pembawa acara, sekaligus penyanyi ternama Atim Supriyadi atau biasa disapa Mas Atim dari Purwantoro.


Seperti diketahui Mas Atim merupakan pembawa acara dan penyanyi yang sudah malang melintang di dunia panggung hiburan, khususnya musik Campursari. Dengan kejenakaannya Mas Atim sangat digandrungi oleh kawula tua maupun muda. 


Sementara itu, perantau yang sukses di Jakarta asal Dusun Saren, Desa Doho, Sukadi SH, yang berkesempatan mengundang group musik Campursari Purwo Wilis, menuturkan, agenda halal bihalal dan tasyakuran ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala kenikmatan, rezeki, kehidupan, dan kebahagiaan yang diterima dan dijalani di dunia ini.


"Dengan bersyukur kita akan lebih memaknai segala sesuatunya dengan pikiran dan perasaan positif," ungkapnya. 


Sukadi SH menambahkan, even tasyakuran yang dikemas dengan halal bihalal ini menjadi momen yang spesial yang mengarah tradisi dan nyatanya ditunggu-tunggu oleh seluruh warga. 


“Ajang halal bihalal dan tasyakuran ini bisa menjadi nyambung rasa dalam kemasan budaya. Sehingga antara silaturahmi dan pesta budaya menjadi satu," kata Sukadi SH.


Acara ini dikemas dengan suasana santai dan keakraban namun tetap menghibur para tamu undangan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). (Sar) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update