Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

73 ASN Dilantik, Dipa Surya Persada Jabat Kepala Kantor Kesbangpol, 4 Lurah Berganti

Senin, 30 Mei 2022 | 10:21 WIB Last Updated 2022-06-29T03:24:04Z

73 ASN dilantik.

Payakumbuh, Rakyatterkini.com - Wali Kota Riza Falepi yang diwakili Sekretaris Daerah Rida Ananda melantik dan mengambil sumpah jabatan 73 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Ngalau Indah Kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin (30/5/2022).


Pelantikan pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional, di Lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh itu turut dihadiri oleh Asisten I Dafrul Pasi dan Kepala BKPSDM Kota Payakumbuh Ifon Satria Chan.


Adapun pejabat administrator yang dilantik adalah Dipa Surya Persada yang menjabat sebagai Kepala Kesbangpol, Usfa Harianti sebagai Sekretaris Disdukcapil, Budhy Dharma Permana sebagai Kabag Fasilitasi Fungsi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD, Ibrahim sebagai Sekretaris Satpol PP, dan Doni Saputra sebagai Sekretaris Disnakerin, serta Nopan Firsa dipromosikan menjadi Kabid Penyelenggaraan E-Goverment Diskominfo.


4 lurah juga diganti seperti Eki Oktavia di Subarang Batuang, Muhammad Khair di Bulakan Balai Kandi, Suci Ariny Heqi di Payobasuang, dan Widya Nova Sari di Parik Muko Aie.


Bersama 6 pejabat administrator dan 4 lurah tersebut, ada pula sebanyak 31 pejabat pengawas yang dilantik dan dirotasi di jajaran organisasi perangkat daerah.


Sementara itu, ada 32 orang ASN yang mengikuti penyetaraan, dari jabatan struktural berganti ke jabatan fungsional.


Sekda Rida Ananda menyampaikan pesan Wali Kota Riza Falepi kepada ASN yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya untuk dapat bekerja dengan amanah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Selamat atas jabatan yang baru, kami berharap pelayanan publik yang kita berikan terus meningkat untuk masyarakat," kata Sekda. (rdo)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update