Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tiga Warga Payakumbuh Ditangkap Satnarkoba Polres Payakumbuh

Kamis, 21 April 2022 | 23:37 WIB Last Updated 2022-04-21T16:37:34Z

Tiga warga Payakumbuh diamankan polisi dalam kasus narkoba.
 

Payakumbuh, Rakyatterkini.com - Satresnarkoba Polres Payakumbuh kembali menangkap tiga orang pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah hukumnya. Ketiganya ditangkap pada Rabu dan Kamis (21/4/2022) dini hari di dua lokasi berbeda.


Masing-masnig YP (27), warga Kelurahan Parik Rantang, Kecamatan Payakumbuh Barat dan EP (35), serta NW (22), keduanya sama-sama warga Kelurahan Balai Tongah Koto, Kecamatan Payakumbuh Utara.


Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira melalui Kasat Resnarkoba, AKP. Desneri mengatakan YP dan EP terlibat kasus narkoba jenis sabu, dimana keduanya di bekuk di sebuah rumah di Kelurahan Tigo Koto Diateh Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, Rabu 20 April 2022 sekira jam 23.00 WIB.


Dimana setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu, selanjutnya anggota Satresnarkoba melakukan penyelidikan dengan cara penyamaran.


"Di dalam rumah dilakukan penangkapan terhadap dua dan saat dilakukan penangkapan ditemukan narkotika jenis sabu sebanyak lima paket narkotika," katanya.


5 paket tersebut terdiri dari 4 empat paket besar sabu dan 1 satu paket kecil sabu. Kemudian, diamnkan juga barang bukti handpone yang digunakan sebagai alat komunikasi oleh pelaku.

 

Tak lama berselang, pada Kamis 21 April 2022 sekira pukul 02.30 kembali dilakukan penangkapan terhadap pelaku lainnya berinisial NW (22), ia kedapatan membawa narkoba jenis ganja.


NW ini dibekuk di jalan umum dekat kawasan Kelurahan Balai Tongah Koto, Kecamatan Payakumbuh Utara. 


"Saat dilakukan penangkapan ditemukan narkotika jenis ganja sebanyak dua bungkus paket sedang yang di bungkus dengan plastik warna putih dan biru. Dan satu unit handpone merk OPPO warna hitam biru yang digunakan sebagai alat komunikasi," kata Kasat. 


Saat ini, ketiganya telah diamankan di Polres Payakumbuh untuk pengusutan lebih lanjut. (rdo)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update