Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sekda Dharmasraya Lepas Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Pasbar

Rabu, 02 Maret 2022 | 07:17 WIB Last Updated 2022-04-20T00:21:35Z

Dharmasraya peduli untuk Pasaman Barat dan Pasaman.


Dharmasraya, Rakyatterkini.com – Respon cepat dari Pemkab Dharmasraya terhadap masyarakat Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat patut diancungi jempol. 


Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memerintahkan Sekda Adlisman untuk langsung mengkoordinasikan ke seluruh jajarannya.


Hasil tanggap cepat dari Sekda membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Pemkab Dharmasraya akan menyerahkan bantuan yang telah dikumpulkan kepada masyarakat terdampak bencana, yang akan langsung diserahkan oleh Bupati Dharmasraya di dua tempat. Dua lokasi yang akan langsung diserahkan bantuan oleh Bupati antara lain, di Malampah Pasaman daerah terparah akibat gempa dan satu titik di Pasaman Barat


Bantuan yang akan diserahkan oleh Pemkab Dharmasraya berupa beras sebanyak 2 ton, mie instan sebanyak 30 kardus, ikan kaleng sebanyak 10 dus, 300 dus air mineral, serta uang Rp.200 juta, diantar dengan menggunakan tiga unit truk.


Selain itu pada sore ini, berdasarkan komunikasi Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dengan Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, Pemkab masih mengupayakan tambahan bantuan berupa selimut.


Sekretaris Daerah berharap bantuan yang akan diserahkan dapat meringankan beban warga terdampak bencana. 


Sekda berpesan kepada seluruh yang mengantar bantuan agar dapat berhati-hati di jalan, dan semoga dapat selamat sampai di tujuan. (rona)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update