Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polsek Tanjung Beringan Sergai dan PBB Bergandengan Bagikan Takjil

Rabu, 27 April 2022 | 21:31 WIB Last Updated 2022-04-28T03:17:23Z

Polsek Tanjung Beringin, Sergai bersama Pemuda Batak Bersatu bagikan takjil.  
 

Sergai, Rakyatterkini.com - Polsek Tanjung Beringin bersama Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Tanjung Beringin, bergandengan bagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan, tepatnya di Dusun VI, Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (27/4/2022) Sore.


Kegiatan peduli berkah puasa Ramadhan 1443 H dengan berbagi takjil berbuka puasa ini, juga dipusatkan di Jalan Kapten Wanrahmad Depan Kantor Polsek Tanjung Beringin.


Ada sebanyak 300 kotak takjil diberikan secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas. Bahkan, tampak Kapolsek Tanjung Beringin, AKP T Sihombing, turun langsung ke jalan bersama-sama pengurus Ormas Pemuda Batak Bersatu membagi-bagikan takjil.


Selain jajaran Polsek dan ormas PBB tampak juga anggota Koramil 11/TB dan pihak Puskesmas Tanjung Beringin turut serta membagikan takjil. Tidak saja itu. anggota kepolisian setempat,  dengan penuh semangat dan sambil tersenyum berbagi takjil berbuka puasa untuk masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di sana. 


Menariknya, para pengendara yang melintas juga rela mengantre dan terlihat sangat bahagia dengan penuh senyuman untuk menerima takjil berbuka puasa yang diberikan. 


Kapolsek Tanjung Beringin AKP T Sihombing kepada wartawan mengatakan, kegiatan berbagi takjil yang dilakukan pada hari ini, merupakan kegiatan sosial dan kegiatan rutin saat bulan puasa. 


"Berbagi takjil ini merupakan kegiatan sosial. Dan memang setiap bulan Ramadhan biasanya kita memiliki beberapa kegiatan, salah satunya yakni berbagi takjil," sebutnya.


Bristo Silaen, Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Tanjung Beringin mengatakan, dalam kegiatan bagi takjil gratis ini adalah sedikit membantu masyarakat. "Semoga bermanfaat," pungkasnya. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update