Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polres Wonogiri Bagikan Sembako ke Warga di Bantaran Rel Kereta Api

Jumat, 22 April 2022 | 22:34 WIB Last Updated 2022-04-23T00:20:30Z

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto bersama Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari memberikan bantuan sembako ke warga di permukiman bantaran rel kereta api.
 

Wonogiri, Rakyatterkini.com - Polres Wonogiri bersama Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari peduli menggelar Bhakti Sosial bertempat di Pemukiman Bantaran Rel Kereta Api Lingkungan Salak, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jumat (22/4/2022) sore. 


Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, beserta Nadia Dydit Dwi Susanto, Wakapolres Wonogiri Kompol Kamiran beserta Tri Kamiran, PJU Polres Wonogiri, Kapolsek Wonogiri Kota AKP Dwi Krisyanto, Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Wonogiri


Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto mengatakan, bakti sosial ini dalam rangka Polres Wonogiri peduli ke sesama dalam Jumat berkah dan bertepatan dengan malam 21 Ramadhan (Selikuran).


"Baksos ini dalam rangka Polres Wonogiri peduli dalam giat Jumat berkah dan bertepatan dengan malam selikuran ibadah puasa Ramadhan," terangnya. 


Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo menambahkan, dalam kegiatan tersebut, Polres Wonogiri memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada warga yang berhak menerima. 


"Sebanyak 42 warga menerima bantuan paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari," ujarnya. 


Selama kegiatan berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. (Sar) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update